Sabtu, 02 April 2011

Tips Sebelum Membeli Kaos Distro Lewat Internet

teliti sebelum membeli kaos distro

Teliti sebelum membeli ! . Yupz itu kata yang tepat jika anda pada suatu saat akan membeli sebuah kaos distro lewat internet. Berikut ini adalah checklist yang bisa anda evaluasi sebelum membeli :
  1. Apakah kaos yang akan saya beli sudah sesuai dengan yang saya inginkan ?
    Lah ini yang paling utama , jangan membeli sesuatu jika belum sesuai dengan yang anda inginkan , misalkan anda ingin membeli kaos merk x warna x dengan ciri-ciri x ? . Merencanakan sesuatu lebih baik dari pada tidak punya rencana sama sekali , jadi pilih lah barang yang akan anda beli dengan bijak.

  2. Berapa lama waktu pengiriman barang ?
    Ini juga sesuatu yang penting , mintalah kejelasan pada penjual berapa lama waktu pengiriman barang , waktu minimun dan waktu maksimal , apabila anda memesan sesuatu dari luar pulau mungkin bisa terjadi kendala seperti badai dan sebagainya , mintalah kejalasan apabila barang yang sudah anda beli tidak sampai pada waktunya .

  3. Apakah ada garansi jika pesanan saya rusak pada saat pengiriman ?
    Kaos merupakan benda yang ringan dan cukup flexibel , tapi untuk meringankan resiko pada saat pengiriman , mintalah garansi kepada penjual agar suatu waktu barang yang anda beli datang ke rumah anda dengan tidak seperti yang anda pesan .

  4. Bagaimana melihat tingkat kejujuran penjual ?
    Sebetulnya mudah melihat penjual yang benar-benar baik dan penjual yang buruk , lihat saja di testimonial atau review dari pembeli sebelumnya , biasanya di cantumkan bentuk-bentuk testimoni atau feedback semakin banyak testimoni dari para pembeli tentu berarti penjual itu adalah penjual yang bagus apalagi kalau testimoni tersebut isinya baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar