Selasa, 05 Maret 2013

Berapa Harga Jaket Komunitas di Sidoarjo ?

Harga Jaket Komunitas di Sidoarjo 2013. Jaket Komunitas merupakan jaket yang biasa di gunakan untuk komunitas tertentu dengan design yang sama ataupun warna yang sama. Jaket ini juga melambangkan kekompakan dari sebuah tim, karena dengan memakai jaket yang seragam sebuah tim akan terlihat lebih kompak, apalagi dengan mempunyai warna yang cocok dengan organisai atau komunitas tersebut.

contoh jaket komunitas
Contoh Jaket Komunitas


Salah satu contoh komunitas yang paling sering membuat jake komunitas adalah klub motor. Klub motor sering kali membuat jaket komunitas karena fungsi jaket sendiri itu penting untuk melindungi ketika berkendara di jalan, selain itu dapat membuat tampil lebih kompak lagi. Umumnya untuk jaket komunitas motor sendiri mempunyai bahan yang lebih tebal

Selain itu jaket karang taruna ataupun jaket organisasi kampus juga kerap membuat jaket komunitas, di karenakan di organisasi itu biasa membuat event - event sehingga untuk lebih mengompakkan tim butuh jaket komunitas yang baik.

Daftar Harga Jaket Komunitas di Sidoarjo

Di Sidoarjo harga jaket komunitas itu bisa relatif, tergantung dari bahan dan variasi design, namun untuk memudahkan berikut ini adalah list harga jaket komunitas dari bahan :

  • Bahan Fleece = Rp 85.000 / per jaket / minimal 20 item
  • Bahan Drill Americana = Rp 80.000 / per jaket / minimal 12 item
  • Bahan Parasit = Rp 65.000 / per jaket / minimal 12 item
Anda bisa memesan jaket itu di tempat pemesanan jaket, seperti konveksi Sidoarjo. Terima kasih telah membaca artikel dari saya tentang harga jaket komunitas 2013.

1 komentar:

  1. Thanks for sharing.. Butuh bahan kain berkualitas untuk membuat jaket komunitas?.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline..

    BalasHapus